Chelsea No Lukaku No Cry【E World Expo Entertainment City benar-benar ratusan musik keluarga】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Liga Juara Sebelumnya

Chelsea pesta gol 7-0 atas Norwich di lanjutan Liga Inggris. The Blues melakukannya tanpa ujung tombak, Romelu Lukaku!

Manajer Chelsea, Thomas Tuchel menurunkan formasi 3-4-2-1 yang mana pos paling depan diisi oleh Kai Havertz. Tak ayal, penyerang tengahnya Romelu Lukaku lagi cedera hamstring yang didapatinya kontra Malmo di tengah pekan kemarin dalam lanjutan Liga Champions.

Hasilnya tanpa Lukaku, Chelsea tetaplah ganas. Pergerakan Havertz, Mount, dan Odoi mampu mengacak-acak pertahanan lawan. Chilwell dan James pun kerap menusuk masuk ke kotak penalti dan keduanya bisa bikin gol.

"Kami menekan tinggi dan memenangkan banyak bola, kami bermain dengan ritme tinggi dan menciptakan banyak peluang," tambahnya.

-

Bagi Thomas Tuchel, setiap pemain Chelsea dibebaskan untuk membuat peluang. Oleh sebab itu, hujan gol bisa didapat walau tanpa kehadiran mesin gol Lukaku (yang absen sampai setidaknya dua laga ke depan).

Kovacic menjadi otak serangan di tengah bersama Jorginho. Kovacic mampu bikin satu assist.

Chelsea mampu mendominasi laga. Bahkan sebelum pemain Norwich Ben Gibson diganjar kartu merah di menit ke-64, The Blues sudah unggul 5-0.

Chelsea mencatatkan 23 tembakan dengan 13 yang mengarah ke gawang. Norwich cuma tiga tembakan dan satu yang mengarah ke gawang.

Gol sepakan chip nan indah dari Reece James (Getty Images/Shaun Botterill)

Chelsea menjamu Norwich City di pekan kesembilan Liga Inggris pada Sabtu (23/10) malam WIB. Tuan rumah menang telak dengan skor tujuh gol tanpa balas.

"Kami memainkan performa yang bagus. Kami tajam dan berusaha keras," ungkap Thomas Tuchel seperti dilansir dari BBC.

Tujuh gol Chelsea dicetak oleh hat-trick Mason Mount, Callum Hudson-Odoi, Reece James, Ben Chilwell, dan gol bunuh diri Max Aarons.

Mason Mount (kiri) mampu bikin tiga gol (Getty Images/Shaun Botterill)

Hasil itu membuat Chelsea kukuh di puncak Klasemen Liga Inggris sementara dengan 22 poin dari sembilan laga. Norwich City masih di dasar klasemen dengan dua poin.

"Fokusnya adalah kami menjaga intensitas yang sama dan kami menciptakan peluang," tutupnya.