Juara basket liga Eropa_Sergio Aguero: Saya Baik

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Liga Juara Sebelumnya

"Kun Aguero telah menjalani prosedur diagnostik dan terapeutik oleh dr. Josep Brugada. Efektivitas pengobatan akan dievaluasi selama tiga bulan ke depan untuk menentukan proses pemulihannya," begitu isi pernyataan resmi Barcelona.

Sergio Aguero buka suara terkait kondisinya saat ini. Striker Barcelona itu mengaku baik-baik saja setelah sempat kesulitan bernapas di tengah lapangan.

Simak Video "Aguero Sedikit Lagi Balik ke Spanyol, Gabigol Ditangkap"[Gambas:Video 20detik](bay/aff)

Aguero turut membeberkan kondisinya setelah dibawa ke rumah sakit. Pemain 33 tahun itu dalam kondisi baik dan berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan kepadanya.

Sergio Aguero mengalami sesak napas di tengah pertandingan Barcelona vs Deportivo Alaves. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)

"Saya baik-baik saja dan dalam semangat yang baik untuk menghadapi proses pemulihan. Saya ingin berterima kasih kepada kalian semua untuk begitu banyak pesan dukungan dan cinta yang membuat hati saya lebih kuat hari ini," cuit Aguero di Twitter, Selasa (2/11).

[Gambas:Twitter]

Barcelona mengumumkan hasil diagnosa Sergio Aguero. Eks bintang Manchester City itu diharuskan beristirahat selama tiga bulan demi menjalani pemulihan gangguan irama jantung tersebut.

Sergio Aguero sejauh ini baru bermain sebanyak lima kali sejak bergabung ke Barcelona pada musim panas 2021. Semoga lekas sembuh, Kun!

Hasil pemeriksaan dokter menunjukkan bahwa Aguero mengalami masalah gangguan irama jantung atau aritmia. Kondisi ini terjadi ketika sinyal elektrik yang mengatur denyut jantung tidak bekerja sebagaimana mestinya.

Aguero menderita sesak napas kala bermain di laga Liga Spanyol antara Barcelona vs Deportivo Alaves, Minggu (31/10/2021). Dia ditarik keluar lapangan dan langsung dibawa ke rumah sakit.

-