[8b skor sepak bola siaran langsung]Jika Ada Penonton PON XX Papua Positif COVID

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Liga Juara Sebelumnya

Berita video stadion kriket yang digunakan di PON Papua 2021 memiliki standar internasional.

"Selanjutnya, tamu atau penonton yang positif harus diisolasi atau dilakukan penanganan sesuai kondisi dan waktu yang ditentukan serta pelacakan secara intensif terhadap orang yang berinteraksi dengan tamu yang positif tersebut."

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Juru Bicara Satgas Penanganan COVID-19 Wiku Adisasmito menegaskan, penyediaan fasilitas kesehatan ambulans beserta tenaga kesehatan di sejumlah titik tertentu, di dalam maupun luar stadion harus tersedia.

Pengawasan kedisiplinan protokol kesehatan dilakukan secara persuasif dan simpatik. Ini mencegah penularan virus Corona.

"Apabila ditemukan tamu atau penonton yang positif COVID-19, maka tidak diizinkan memasuki lokasi pertandingan PON XX Papua 2021," jelas Wiku di Media Center COVID-19, Graha BNPB, Jakarta pada Kamis, 30 September 2021.

Liputan6.com, Jakarta Persiapan protokol kesehatan (prokes) dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang berlangsung besok, 2 Oktober sampai 15 Oktober 2021 terus dilakukan. Salah satu yang penting, yakni mengantisipasi jika ada positif COVID-19.

** #IngatPesanIbu 

#sudahdivaksintetap3m #vaksinmelindungikitasemua

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.