Xavi ke Al Sadd: Aku Mau Pulang ke Barcelona【2012 World Football Live】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Liga Juara Sebelumnya

Barcelona untuk sementara dilatih oleh Sergi Barjuan usai memecat Ronald Koeman. Barjuan adalah mantan pemain Barca, yang juga sedang bertugas melatih Barcelona B.

"Aku sudah berbicara dengan Barca selama berhari-hari, itu sudah selesai. Tapi sekarang itu tergantung pada percakapan antarklub, mereka perlu mencapai kesepakatan," kata Xavi seperti dikutip dari IBTimes.

"Semua orang sedih karena kepergian Xavi, tetapi dia akan melatih tim besar seperti Barcelona. Xavi mempresentasikan ide baru kepada pesepakbola Qatar dan Al-Sadd," kata Hassan.

Kapten Al-Sadd, Abdelkarim Hassan, tampaknya sudah sangat yakin bahwa pelatihnya itu bakal pergi. Dia menegaskan semua orang di klub sedih harus kehilangan salah satu gelandang terbaik tersebut saat masih menjadi pemain.

-

Xavi Hernandez secara terang-terangan menyampaikan keinginannya untuk pulang ke Barcelona. Hal itu sekaligus sinyal bahwa pelatih Al Sadd itu mau membesut Blaugrana.

Simak Video "Barcelona Vs Levante: Blaugrana Menang Telak 3-0"[Gambas:Video 20detik](ran/ran)

"Barca akan datang untuk berbicara. Kami akan melihat apakah itu akan terjadi Aku sungguh ingin pulang. Aku harap itu terjadi. Aku punya kontrak dan sekarang klub harus bernegosiasi. Mereka tahu posisi aku seperti apa," sambungnya.

"Dia membantu kami sebagai pemain dan juga pelatih yang hebat. Idenya membawa kami untuk mencapai sebuah prestasi. Kami akan sangat merindukannya," tegasnya.

Hal tersebut disampaikan Xavi usai laga Al-Duhail vs Al Sadd dalam lanjutan Liga Qatar, Rabu (3/11/2021) malam. Al Sadd harus puas bermain imbang 3-3 setelah sempat dua kali memimpin.