[Perancis daftar skor 2020-2021]Berita Ketua DPR RI Hari Ini

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Liga Juara Sebelumnya

Menurut Puan, kecepatan program vaksinasi Covid-19n tergantung pada kesiapan puskesmas di seluruh Indonesia.

Indonesia terancam tidak bisa jadi tuan rumah event olahraga internasional akibat sanksi WADA. Menurut Ketua DPR Puan Maharani kelalaian dalam program pengujian doping harus dicegah.

Ketua DPR Apresiasi Pidato Inspiratif Presiden

Badan Pusat Statistik mengeluarkan laporan Kuartal II 2017. Dalam laporan tersebut, pertumbuhan ekonomi Indonesia mencapai 5,01 persen.

SPONSORED

Puan Maharani sudah suka makanan pinggir jalan sejak berkuliah di Universitas Indonesia, 25 tahun lalu.

Dijelaskan pakar busana Bali, Anak Agung Ngurah Anom Mayun K Tenaya, bahwa pakaian adat yang dikenakan Puan Maharani bukan Payas Agung.

Nama Ketua DPR RI Puan Maharani disebut-sebut akan melangkah ke kontestasi bursa calon presiden dan wakil presiden (Capres-Cawapres) di Pilpres 2024.

Bamsoet berharap dengan kembali memasukkan Pancasila dalam kurikulum nasional, dapat menanamkan keutuhan bangsa yang ditanamkan sejak usia dini.

Jazilul mengatakan penentuan kursi Ketua DPR merupakan hak dari Golkar sesuai dengan Undang-undang MD3.

Puan Maharani, meminta, semua anggota DPR RI untuk menjelaskan manfaat dari Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja atau UU Cipta Kerja.

Ketua DPR RI Puan Maharani turut mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan venue Pekan Olahraga Nasional atau PON XX di Jayapura, Papua.

Puan mengatakan lewat revisi RUU SKN pihaknya mendorong agar para atlet yang sudah tidak produktif lagi, bisa memiliki dana pensiun.

Ketua DPR RI Puan Maharani mendorong pemerintah, untuk melakukan edukasi dan sosialiasi ke masyarakat terkait vaksin Covid-19.

Puan menyampaikan, DPR RI memiliki tugas menindaklanjuti hasil pemeriksaan keuangan negara yang disampaikan BPK RI.

Perjalanan wisata menggunakan motor gede maupun jet sudah menjadi bagian hidup Ketua DPR RI Bambang Soesatyo.

Usai dilantik, Puan Maharani menyampaikan pidato politik pertamanya sebagai Ketua DPR periode 2019-2024.

Ketua DPR RI Puan Maharani memilih untuk mengenakan pakaian adat Minangkabau yang kerap disebut Bundo Kanduang atau Limpapeh Rumah Nan Gadang dalam upacara peringatan Detik-Detik Proklamasi HUT Ke-76 RI.