Beruntung, Gad【11 wangentertainment city online Baccarat】is Ini Dapat Melihat Lagi Berkat Kornea Babi

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Liga Juara Sebelumnya

Saat ini “visi” penglihatannya mencapai 20/200. Dokter memperkirakan pada akhir pemulihan visinya akan kembali normal.

Citizen6, Jakarta Mata adalah salah satu panca indra manusia yang sangat vital. Dengan penglihatan yang sempurna kita bisa menikmati semua keindahan yang ada di sekitar kita. Dunia tampak sangat berwana.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

Gadis yang tak disebutkan namanya ini tentu sangat berterimakasih kepada tim medis yang membantu mengembalikan penglihataanya yang telah hilang selama ini.

Sungguh beruntung gadis remaja 14 tahun ini. Berkat bantuan kornea dari seekor babi, penglihatannya kini pulih kembali.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

Seminggu setelah menerima transplantasi kornea dari babi, penglihatannya pelan-pelan mulai pulih kembali. Gadis remaja itu pun bersuka cita.

Ini adalah operasi transplantasi kornea pertama kalinya yang berhasil di lakukan di Cina selatan.

Seperti dilansir dari Southern Metropolis Daily, transplantasi kornea babi tersebut berhasil dilakukan oleh tim dokter dari Sun Yat-sen University di Guangzhou beberapa waktu lalu.

Gadis Remaja dari provinsi Jiangxi ini kehilangan penglihatannya karena terluka saat bermain kembang api. Mata kananya terbakar dan mengalami luka yang parah. Selama beberapa waktu ia harus mengalami gelapnya dunia.

Menurut salah satu profesor di China, saat ini negeri tirai bambu itu masih kekurangan kornea. Hanya sekitar sepertiga sampai setengah dari 5 juta penderita kebutaan yang berhasil memperoleh bantuan.