[Aplikasi data indeks bola sepak bola]Ini Peran 2 Anggota TNI di Kasus Kaburnya Rachel Vennya dari Karantina

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Liga Juara Sebelumnya

Herwin mengatakan, pengakuan sementara kedua oknum bantuan diberikan secara cuma-cuma tanpa ada imbalan sedikit pun.

Dari hasil penyelidikan diketahui bahwa kedua oknum TNI itu membantu Rachel Vennya untuk tidak melaksanakan karantina sepulang beribur dari Amerika.

Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS menerangkan, keduanya tengah diperiksa oleh Polisi Militer (POM) di kesatuan masing-masing.

"Jadi kalau secara pengakuannya yang bersangkutan membantu RV untuk tidak menginap di karantina," ungkap Herwin di Kemayoran, Jakpus Minggu (24/10/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya dari Wisma Atlet Pademangan usai berlibur di Amerika Serikat hingga kini masih terus diusut aparat kepolisian.

Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Covid-19 bahkan turut melakukan penyelidikan menyusul adanya temuan keterlibatan dua oknum anggota TNI dalam kasus tersebut. Masing-masing berinisial IG berasal dari Wing I Paskhas/Hardha Marutha dan FS dan Korps AU.

"Sementara pengakuannya ini tidak ada upaya suap," jelasnya. 

Belum beres permasalahan kabur dari karantina, Rachel Vennya kembali jadi sorotan. Pelat nomor ‘RFS’ di mobil mewah Rachel diduga melanggar UU Lalu Lintas.