Skor segera dari laporan cepat_Barcelona Vs Real Madrid: El Clasico Generasi Baru!

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Liga Juara Sebelumnya

Akhir pekan ini, El Clasico di Liga Spanyol akan tersaji Barcelona vs Real Madrid. Inilah El Clasico dengan generasi baru!

Sementara Barcelona, musim ini sudah ditinggal Lionel Messi ke PSG dan Antoine Griezmann ke Atletico Madrid.

Sementara ini di Klasemen Liga Spanyol, Real Madrid bertengger di peringkat kedua dengan koleksi 17 poin dari delapan laga. Barcelona di nomor tujuh dengan koleksi 15 poin dari delapan laga.

-

Benzema dan Pique, sisa generasi 'tua' di El Clasico saat ini (David Ramos/Getty Images)

Real Madrid pada musim panas kemarin, duet bek tengah Raphal Varane dan Sergio Ramos sama-sama sudah cabut ke MU dan PSG.

Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung pada Minggu (24/10) pukul 21.15 WIB. Duel El Clasico di Liga Spanyol ini selalu sarat dengan gengsi dan diyakini akan berlangsung panas.

Eduardo Camavinga (Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)

Cuma dua pemain tersisa di masing-masing tim yang setidaknya sudah selama satu dekade saling berduel di El Clasico. Mereka adalah Karim Benzema dan Marcelo di Real Madrid, lalu Gerard Pique dan Sergio Busquets di Barcelona.

Dilansir dari Marca, El Clasico kali ini akan berlangsung dengan rasa yang beda. Sebab, kedua tim sama-sama punya generasi baru setelah ditinggal para pemain bintangnya.

Kini, Barcelona dan Real Madrid sama-sama bertumpu pada pemain mudanya. Barcelona punya deretan pemain muda yang jadi andalan dari Sergino Dest (20 tahun), Eric Garcia (20 tahun), Gavi (17 tahun), Pedri (18 tahun), dan Ansu Fati (18 tahun).

Ansu Fati (Getty Images/Alex Caparros)

Para pemain generasi baru tersebut diyakini akan jadi pemain top dalam beberapa tahun mendatang. Maka siapakah dari mereka yang akan bersinar di laga El Clasico akhir pekan ini?

Di Real Madrid, ada Vinicius Jr (21 tahun), Rodrygo (20 tahun), Federico Valverde (23 tahun), Eduardo Camavinga (18 tahun), Eder Militao (23 tahun), dan Jesus Vallejo (24 tahun).