Inzaghi Puas dengan Performa Inter di Laga Perdana Pramusim【Jadual lima liga utama pada 2013-2014】

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Liga Juara Sebelumnya

"Kami tertinggal dua gol, tetapi kami tetap bertahan. Kami merespons dengan luar biasa mengingat pilihan terbatas yang kami miliki. Saya sangat senang dengan para pemain," sambungnya.

Inter baru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 di menit ke-38 lewat Danilo D'Ambrosio. Skor tersebut pun bertahan hingga turun minum.

Pertandingan kemudian langsung dilanjutkan ke adu penalti. Pada fase ini La Benemata menang 4-3.

Simone Inzaghi puas dengan performa Inter Milan di laga perdana pramusim melawan Lugano. Nerazzurri mampu merespons ketertinggalan dua gol dengan baik.

-

"Saya tahu ini akan menjadi pertandingan persahabatan yang sulit, tetapi para pemain menanganinya dengan sangat baik," kata Inzaghi kepada Inter TV.

Inter saat ini belum banyak diperkuat oleh pemain intinya. Sebagian besar masih berlibur usai membela negara masing-masing di Euro 2020.

"Sedikit demi sedikit kami akan memperkenalkan pemain baru saat mereka tiba. (Stefan) De Vrij dan (Marcelo) Brozovic akan kembali dalam beberapa hari ke depan. Klub melakukan pekerjaan dengan baik dan kami akan siap pada 22 Agustus," Inzaghi menegaskan.

Lugano vs Inter berlangsung di Cornaredo Stadium, Swiss, Minggu (17/7/2021) dini hari WIB. Nerazzurri tertinggal 2-0 lebih dulu lewat gol Kristijan Lovric di menit ke-30 dan Mickael Facchinetti di menit ke-35.

Inter akhirnya mampu menyamakan skor menjadi 2-2 usai turun minum, yang tepatnya pada menit ke-54. Adalah Martin Adrian Satriano Costa yang sukses merobek gawang Oliver Baumann.

"Kami terus berusaha untuk memenangkannya sampai akhir. Saya senang dengan reaksi mereka dan cara mereka bertahan - banyak dari mereka harus langsung bermain 90 menit."