Menang skor basket cepat_Inggris Luar Biasa, Meningkat di Setiap Laga

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Liga Juara Sebelumnya

Inggris masih mempertahankan status sebagai satu-satunya tim yang belum kebobolan di Euro 2020. Lini depan Inggris usdah mulai panas.

Simak Video "Ukraina Singkirkan Swedia, Tantang Inggris di Perempatfinal"[Gambas:Video 20detik](cas/nds)

Timnas Inggris melaju ke semifinal Euro 2020 dengan mantap. The Three Lions dinilai luar biasa dan mampu meningkat setiap laga.

"Saya bahkan lebih percaya diri saat ini. Pujian terbesar yang bisa saya berikan untuk tim ini. Saya tak pernah melihat Inggris begitu tenang, di bawah tekanan dengan banyak hal yang dipertaruhkan," kata Ferdinand.

Pujian pun diucapkan oleh eks pemain Timnas Inggris, Alan Shearer. Dia menyebut Raheem Sterling cs tampil luar biasa.

Di babak kedua, Inggris menambah 3 gol lagi. Harry Maguire mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-46, Kane mencetak gol keduanya pada menit ke-50, dan Jordan Henderson membukukan gol penutup pada menit ke-63.

Setelah cuma membukukan 2 gol di fase grup, Inggris kini sudah membukukan 6 gol dalam 2 pertandingan di fase knockout. Sebelum menghajar Ukraina, Inggris menumbangkan Jerman 2-0.

Saat melawan Timnas Ukraina di Stadio Olimpico, Roma, Italia, Sabtu (3/7/2021) dini hari WIB, Inggris menang 4-0 atas tim asuhan Andriy Shevchenko. Di babak pertama, tim Tiga Singa unggul 1-0 berkat gol cepat Harry Kane pada menit keempat.

-

"Suatu yang spesial terjadi. Kami memulai turnamen dengan perlahan, kam meningkat di setiap pertandingan. Benak saya bilang untuk agar tetap tenang, tapi hati saya terbawa. Semoga itu berlangsung lama. Performa luar biasa. Malam yang luar biasa," kata Shearer seperti dikabarkan oleh BBC.

Mantapnya performa Inggris juga menyulut kepercayaan diri Rio Ferdinand. Eks bek Manchester United dan Inggris itu memuji ketenangan Inggris.